Bukti Kalau One Direction Memang Hebat

By Muti Siahaan, Selasa, 17 Maret 2015 | 17:00 WIB
Bukti Kalau One Direction Memang Hebat (Muti Siahaan)

Tiket berhasil terjual dalam waktu 10 menit dan berhasil memecahkan Guiness Book of Record. This lad are wicked good! Ini dia beberapa bukti kalau One Direction memang hebat!

(Baca juga: 4 Alasan Zayn Malik Keluar dari Tur Konser One Direction On The Road Again)

One Direction pernah jadi konser musik yang berhasil menembus penjualan tiket hingga 200 juta Dollar tiket  di tahun 2014 di wilayah Eropa dan Amerika Utara. Pada tahun itu, mereka melakukan konser di 11 negara dan sembilan konser di USA dan Kanada.

Bukti Kalau One Direction Memang Hebat

(Baca juga: 5 Kebiasaan Aneh Harry Styles)

Bukti Kalau One Direction Memang Hebat

Tweet Louis  yang bertuliskan "Always in my heart @Harry_Styles. Yours sincerely, Louis."  merupakan tweet yang paling banyak di-retweet hingga saat ini. Yaitu sebanyak lebih dari satu juta  kali. Tweet yang dibuat oleh Louis tanggal 2 Oktober 2011 ini berhasil mengalahkan Presiden Obama ketika terpilih, lho.

Bukti Kalau One Direction Memang Hebat

Dari kelima anggota One Direction yang paling aktif nge-tweet adalah Nial dengan jumlah tweet hingga Februari adalah 9,934 tweet,sedangkan yang paling jarang adalah Zayn dengan jumlah 2,506 tweet. Mau tahu bukti kehebatan One Direction yang lain, silakan klik di sini ya, girls.