Bastian Steel: Rahasia Keren Ber-selfie

By Muti Siahaan, Senin, 2 Maret 2015 | 17:00 WIB
Bastian Steel: Rahasia Keren Ber-selfie (Muti Siahaan)

Siapa sih yang enggak suka selfie? Hal yang satu ini memang udah jadi fenomena. Ini juga yang jadi salah satu alasan Bastian Steel untuk mengeluarkan single, Selfie. Ini merupakan single ke-empat yang tergabung dalam rangkaian album Kids From The Star yang dijual di KFC store di seluruh indonesia. Ngomongin selfie, cowok kelahiran 21 September 1999 ini punya segudang tips seputar selfie. Boleh, lho, ditiru.

(Baca juga: Bastial Steel bikin sendiri konsep video klip)

"Aku termasuk yang sering selfie. Dalam sehari enggak kehitung deh, tapi buat yang aku upload jarang. Soalnya malu dan enggak semuanya bagus. Dan jangan terlalu sering juga upload. Cukup buat koleksi pribadi aja. Yang aku upload yang aku rasa ganteng atau yang pemandangannya bagus aja. "

(Baca juga: Bastial Steel pengin dikenal lewat lagu anak-anak)

"Kalau mau selfie yang keren, jangan lupa pakai tongsis. Dengan tongsis hasilnya lebih keren karena kalau pakai tangan kadang sulit terjangkau buat motret yang jauh dan muka kita suka enggak keliatan. Pakai tongsis juga bikin kita bisa bergaya macam-macam. Dan lebih bagus lagi kalau saat foto rame-rame bukan kita yang pegang tongsis, jadi gayanya bisa maksimal.  Salah satu pengalaman seru, lagi selesai acara, semua kru sekitar 60 orang foto dengan tongsis rame-rame. Ada yang naik kursi segala dan tongsisnya dipegang oleh yang paling tinggi jadi semua orang bisa masuk frame."

Kalau mau tips selfie keren lainnya dari Bastian, klik aja di sini, ya.