Ed Sheeran and The Random Things

By Muti Siahaan, Kamis, 12 Februari 2015 | 17:00 WIB
Ed Sheeran and The Random Things (Muti Siahaan)

Di balik lagu-lagunya yang sangat romantis, ternyata Ed Sheeran itu anaknya random dan apa adanya banget.  

Dia punya banyak pengalaman seru setelah menjadi seleb. Salah satu adalah awal pertemanannya dengan Courtney Cox (bintang serial Friends) yang ajaib. Awalnya produser serial TV Spin City  meminta Ed foto bareng dengan anaknya. Setelah itu mereka berterima kasih dan mengundang Ed datang ke sebuah pesta.

"Aku enggak nyangka ternyata itu pesta di rumahnya Courtney. Rumahnya jauh dari mana-mana sementara aku sudah nyuruh supir aku pulang. Akhirnya aku harus nginep di rumahnya. Jadi, deh, kita berteman."

(Baca juga; Ed Sheeran: Cowok geek yang sederhana)

Ed Sheeran and The Random Things

Wajar banget kalau cowok itu selalu ketagihan main game, termasuk Xbox, tapi itu enggak berlaku buat Ed. Semasa kecil orangtuanya termasuk ketat. Mereka membatasi jam waktu nonton TV Ed. Bahkan selama beberapa tahun di rumah Ed enggak ada TV. Dia juga dilarang untuk main segala game elektronik. Sebagai gantinya, rumah mereka dipenuhi dengan buku-buku seni dan gitar akustik.

"Sampai sekarang aku enggak ngerti gimana main Xbox. Di bus tur tiap orang main game FIFA. Aku berharap bisa main juga tapi aku enggak tahu caranya."

(Baca juga: Foto Ed Sheeran dan Kucing Kesayangannya Lewat instagram)

Pengin tahu kisah -kisah random Ed Sheeran yang lain. Langsung klik aja di sini ya.