Cameron Dalas: Sempat Enggak Punya Teman

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 12 Februari 2015 | 17:00 WIB
Cameron Dalas: Sempat Enggak Punya Teman (Aisha Ria Ginanti)

Siapa sangka kalau Cameron Dalas tenyata sempat enggak punya teman lho waktu sekolah dulu. Yap, cowok cakep yang sekarang sukses jadi seleb Vine terkenal ini ngaku kalau pas masih sekolah di Cedar Crest High School, dia adalah anak cupu yang enggak punya teman dan selalu merasa kesulitan untuk berosialisasi.

"I was and always be a nerd," ucap Cameron. Yap, karakernya sebagai anak baik, pintar dan cinta banget matematika, membuat Cameron dianggap enggak keren sama sekali oleh teman-temannya, apalagi di depan para cewek.

Cameron Dalas ngaku sempat enggak punya teman pas sekolah dulu karena dulu dia benar-benar enggak punya rasa percaya diri dan selalu takut bergaul karena takut enggak diterima oleh teman-temannya. "Dulu, aku bahkan enggak bisa sukes mengobrol dengan cewek. Sejujurnya, aku enggak punya teman sama sekali,"ungkap penyuka es krim chocolate chip cookies ini.

Hal ini pun sempat bikin Cameron Dalas enggak punya teman, kesepian dan sedih, bahkan nyaris putus asa. "Aku ingat, waktu baru masuk kelas 2 SMA, aku pernah berdoa pada Tuhan, meminta diberi beberapa teman dan mengadu pada-Nya betapa aku membenci sekolah," cerita cowok Virgo ini.

Baca: Cameron Dallas: Cerita Pengalaman Akting Pertama Kali

Pengin tahu cerita selanjutnya tentang Cameron yang dulunya cupu tapi sekarang jadi cowok super kece dan terkenal? Langsung klik aja di sini ya girls!