Demi Lovato: Berbagi Tips Mudah Untuk Hidup Bahagia

By Ifnur Hikmah, Kamis, 12 Februari 2015 | 17:00 WIB
Demi Lovato: Berbagi Tips Mudah Untuk Hidup Bahagia (Ifnur Hikmah)

Hidup bahagia tentunya jadi impian semua orang, termasuk kita. Demi Lovato punya cara ampuh untuk selalu merasa bahagia. Demi pun dengan senang hati berbagi tips mudah untuk hidup bahagia ini.

Bagi Demi, hal paling penting adalah menjaga kesehatan. Sesibuk apa pun, Demi enggak akan mau menomorduakan kesehatannya. Dengan tubuh yang sehat, Demi yakin bisa melakukan banyak hal dan bekerja lebih maksimal. Untuk itu, Demi selalu mengkonsumsi makanan yang sehat dan enggak lupa untuk berolahraga. "Hal itu berarti banget untukku. Jika aku bisa menjaga pola hidup sehat ini dalam waktu lama, aku rasa aku bisa menjalani hidup yang bahagia," jelasnya.

Demi Lovato: Berbagi Tips Mudah Untuk Hidup Bahagia

Penting banget untuk memiliki seseorang yang selalu menjaga kita dan mengingatkan ketika kita berbuat kesalahan. Bagi Demi, orang itu adalah pacarnya sendiri, Wilmer Valderrama. Kalau bukan karena Wilmer, mungkin Demi sudah masuk rehab lagi karena masalah gangguan pola makan. "Ada masa aku terobsesi dengan makanan yang masuk ke tubuhku dan aku mengkhawatirkan makanan tersebut. Beruntung Wilmer menyadarinya dan segera mengingatkanku untuk enggak perlu khawatir. Perhatiannya membuatku merasa sangat lega," kenang Demi.

(Baca juga: Pelajaran Penting Dan Bermakna Soal Kehidupan Dari Demi Lovato)

Demi Lovato: Berbagi Tips Mudah Untuk Hidup Bahagia

Olahraga enggak hanya bagus untuk ketahanan fisik, tapi juga untuk kesehatan mental. "Kita harus sadar kalau otak adalah organ paling penting sehingga harus dijaga. Salah satunya adalah lewat olahraga. Olahraga memegang peranan penting dalam proses penyembuhanku setelah rehab, baik secara fisik ataupun mental," ucap  Demi. Jika sedang tur, Demi menganggap latihan koreografi sebagai bagian dari olahrag. Tapi, jika sedang tidak ada konser, Demi rajin workout setiap pagi dan malam.

Demi masih punya empat tips lain yang bisa dicontek agar kita bisa hidup bahagia. Tips lainnya bisa baca di sini, girls.

(foto: rebloggy.com)