Justin Bieber: Sudah Kapok Jadi Bad Boy

By Ifnur Hikmah, Kamis, 12 Februari 2015 | 17:00 WIB
Justin Bieber: Sudah Kapok Jadi Bad Boy (Ifnur Hikmah)

Tahun 2014 mungkin bukan tahun yang mengenakkan bagi Justin Bieber. Cowok ini lebih sering diberitakan tentang prilaku negative ketimbang prestasi. Mengawali 2015, sepertinya Justin sudah kapok jadi bad boy.

"Tumbuh dewasa secara umum aja udah berat. Apalagi jika kita tumbuh dewasa dan melewati masa remaja di bisnis ini? Itu berat banget," curhat Justin.

(Baca juga: Hal-hal Yang Bikin Justin Bieber Tetap Bersinar 2014)

Justin Bieber: Sudah Kapok Jadi Bad Boy

Ternyata, karena selalu diperhatikan itu, Justin merasa canggung. Justin juga merasa kalau orang-orang selalu menghakiminya. Padahal, Justin merasa kalau dia itu cowok yang pedulian dan baiiiik banget. Jauh di dalam hatinya, saat ini Justin pengin orang-orang menilainya seperti dia yang sebenarnya.

"Aku ingin orang-orang tahu kalau aku ini sangat peduli kepada orang lain. Aku bukan orang yang dengan gampangnya bilang "aku enggak peduli". Aku bukan anak-anak lagi. Aku ini benar-benar sangat peduli sama orang lain. Apa pun yang terjadi di masa lalu, itu sudah berlalu. Aku hanya ingin membuat imej positif di mata orang-orang dan menjadi cowok yang baik hati, penyayang, dan lemah lembut. Karena, begitulah ibuku membesarkanku," curhat Justin panjang lebar.

(Baca juga: Lagu-Lagu Sedih Justin Bieber Yang Buat Kita Yang Lagi Galau Mantan)

Justin Bieber: Sudah Kapok Jadi Bad Boy

Tentunya, Justin enggak asal ngomong. Jika kita mengikuti kisah Justin, tentunya sudah hafal dengan hal-hal manis yang dilakukan Justin? Baru-baru ini, Justin juga menunjukkan kepeduliannya waktu secara random mentraktir orang asing makan pizza. Ternyata, random act of kindness itu menular. Orang yang tadi ditraktir Justin balas menraktir orang lain. Tanpa disadarinya, Justin telah mendorong orang lain untuk berbuat baik juga.

Cerita tentang Justin masih banyak, girls. untuk tahu cerita lengkapnya, bisa klik di sini.

(foto: crushable.com, sheknows.com)