Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis

By Ifnur Hikmah, Senin, 2 Februari 2015 | 17:00 WIB
Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis (Ifnur Hikmah)

Kalau dengerin lagu-lagunya Afgan, pasti, deh, pada menebak kalau Afgan ini sosok cowok yang romantis. Sebenarnya, Afgan itu romantis enggak, sih? Kepada W, Afgan mengaku kalau dia sebenarnya enggak romantis, girls. Malah, Afgan mengaku kalau dia itu cenderung cuek dan terkesan enggak peduli.

(Baca juga: 6 Hal Romantis Yang Diinginkan Cowok)

Tapi... kalau misalnya dia ad aide, Afgan bisa berubah jadi cowok yang romantis, lho. "Unpredictable gitu, deh. jarang-jarang romantis, tapi kalau lagi pengin, bisa romantis banget," curhat Afgan.

Bagi Afgan, romantis itu bisa dilihat dari hal-hal kecil yang ktia lakukan, termasuk pas Valentine. "Waktu SMA dulu, aku pernah ngasih surprise ke mantan pacarku. Aku taroh kado di tas dia sewaktu jam istirahat, trus pas pulang sekolah dia kaget lihat kado itu. Waktu masih sekolah, beliin kado itu lumayan butuh usaha, kan, karena harus nyisihin uang jajan, he-he," kenangnya.

Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis

(Baca juga: Tips Menghadapi Pacar Yang Terlalu Romantis Dan Berlebihan)

Salah satu hal romantis yang pernah dilakukan Afgan adalah bikin lagu. Ternyata, Afgan punya banyak lagu ciptaan sendiri yang dibikin waktu dia lagi jatuh cinta, lho.

Sekarang, Afgan lagi sibuk nyiapin konser tunggal pertamanya, Dari Hati, yang digelar pas hari Valentine, 14 Februari 2015. Afgan semangat banget menjelang konser karena menurutnya ini adalah pencapaian terbesar di sepanjang kariernya.

Afgan: Ngakunya Bukan Cowok Romantis

Afgan masih punya banyak cerita seru lainnya, girls. Buat yang penasaran, bisa langsung klik di sini, ya.

(Baca juga: Lihat Kepribadian Cowok Dengan Pertanyaan Ini)

(foto: Rynol)