Luhan 'EXO': Pengalaman Pertama Akting

By Astri Soeparyono, Kamis, 22 Januari 2015 | 17:00 WIB
Luhan 'EXO': Pengalaman Pertama Akting (Astri Soeparyono)

Ada yang kangen enggak sama Luhan? Setelah enggak bergabung dengan EXO, cowok ini tetap punya kesibukan baru, berakting. Simak yuk kisah Luhan EXO dan pengalaman pertamanya akting!

(Baca juga: Luhan EXO: Funny Face)

Bulan Januari ini film perdananya Back To 20 akan rilis. Film ini sendiri merupakan film yang diadaptasi dari film Korea dengan judul Miss Granny. Filmnya sendiri berkisah seorang Nenek yang kembali jadi muda dan jatuh cinta dengan cucunya sendiri yang diperankan oleh Luhan.

Luhan 'EXO': Pengalaman Pertama Akting
Walau terlihat pede saat di panggung dan berakting, tapi sebenarnya Luhan itu cowok pemalu, lho. "Aku ini cowok pemalu dan kadang suka takut kalau ngomong sama orang yang enggak dikenal," akunya. Saat difoto pun kuping Luhan suka tiba-tiba berubah jadi merah karena malunya. Hi-hi-hi.

Karena sifat pemalunya ini Luhan sering jadi bahan keisengan kru. "Dia selalu bikin kita ketawa dan sering jadi bahan keisengan," ucap salah satu kru. Tapi Luhan harus melawan rasa malu ini saat berakting. Terutama saat harus berakting untuk adegan ciuman. "Aku enggak terlalu ingat gimana kejadiannya. Pikiranku blank saat itu, pastinya kupingku merah banget. Soalya aku ini cowok pemalu," ucapnya Luhan.

(Baca juga: Luhan EXO: Dulunya Atlet Sepakbola di Sekolah)

Luhan 'EXO': Pengalaman Pertama Akting

Lawan mainnya, ZiShan memberi Luhan nasehat, yang penting tetap konsentrasi dan dia akan membantu. Karena ini ceritanya si cewek ada dalam posisi sebagai nenek (versi muda),jadi yang harus dia rasakan ya seperti seorang nenek yang mencium cucunya. Untung deh, ya adegan ciumannya sukes.

Untuk ke depannya Luhan berjanji  mempersiapkan diri lebih baik kalau ada adegan ciuman. "Ya mungkin akan terasa agak aneh tapi kalau adegan seperti itu dibutuhkaqn aku akan tetap berusaha sebaik mungkin. Pastinya sih aku akan malu juga," tambahnya. Mau tahu lebih lanjut soal pengalaman akting Luhan? Klik di sini, yah!

(Baca juga: Luhan 'EXO': Jatuh Cinta Sama Sepak Bola, MU, dan Ronaldo)

(muti, foto: rebloggy.com)