Bastian Steel: bikin sendiri konsep video klip

By Muti Siahaan, Selasa, 20 Januari 2015 | 17:00 WIB
Bastian Steel: bikin sendiri konsep video klip (Muti Siahaan)

Cowok energik yang dikenal dengan nama Bastian Steel ini baru saja merilis single terbaru, Selfie. Dalam konferensi pers yang digelar hari Rabu (21/1) ini Bastian cerita kalau single keempatnya ini berusaha untuk mengungkapkan trend yang sedang ada saat ini, yaitu Selfie.  Single ini tergabung dalam rangkaian album Kids From The Star yagn dijual di KFC store di seluruh Indonesia.

Yang unik dari single ini adalah musiknya yang bernuansa R&B/Hip hop. Bastian memang senang banget dengan genre dari musik ini makanya dia ingin single keempatnya bernuansa R&B/Hip hop dan khusus diciptakan oleh Tito 'Fade2Black' Gomez.  Dia pun menampilkan kemampuannya buat nge-rap.

Yang enggak kalau seru adalah konsep video klipnya, yang dikonsepkan sendiri oleh Bastian. " Sebenarnya enggak ada rencana untuk membuat video klip tapi aku memohon banget untuk dibuatkan video klip. Akhirnya kita bikin dan prosesnya cepat banget. Siang bikin konsep terus malamnya syuting," cerita Bastian. Syuting yang mengambil lokasi di show room mobil ini dilakukan malam hari dan Bastian secara spontan mengajak teman-temannya untuk ikutan meramaikan video klip ini. 

(foto: sindie)