5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Kamis, 8 Januari 2015 | 17:00 WIB
5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Meski sudah beranjak dewasa dan terus sukses mengejar cita-cita mereka jadi rockstar terkenal di dunia, keempat cowok kece ini masih dan akan selalu jadi anak manis kesayangan mama.

(Baca juga: 5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama Bagian 2)

Harus terus menjalankan tur di Amrik dan Eropa, membuat 5SOS enggak bisa pulang ke rumah mereka di Australia, sehingga harus kehilangan perhatian langsung dari mama yang biasanya selalu mengurus mereka setiap hari. Makanya, untuk mengobati rasa kangen mereka pada sang mama, Michael, Luke, Ashton dan Calum selalu berusaha untuk menghubungi mama mereka setiap hari.

5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 1)

Menurut Ashton dari semua member 5SOS, Michael-lah yang paling sering menelepon mamanya dan suka mengobrol macam-macam sampai tentang hal-hal kecil di rumahnya.

"Aku pernah melihat Michael mengobrol dengan ibunya tentang peralatan dapur, dia bilang 'Oh, jadi mama sudah mengganti semua keran di rumah'," cerita Ashton. Tapi, Luke justru bilang kalau yang paling sering menelepon mamanya adalah Calum. "Calum bahkan menelepon mamanya untuk bertanya tentang spaghetti dan bagaimana cara memasak spaghetti," ungkap Luke.

(Baca juga: Tips Tinggal Jauh Dari Orangtua)

5 Seconds To Summer: Anak Manis Kesayangan Mama (Bagian 1)

Terlepas dari siapa pun yang paling sering menelepon mamanya, menurut Ann-Marie, mama Ashton, telepon atau teks dari mereka sangat berarti bagi para mama mereka yang selalu khawatir karena anak-anaknya harus bekerja dan tinggal jauh dalam usia yang baru beranjak dewasa.

"Dia (Ashton) selalu mengirimku teks setiap hari, seperti  'I love you Mama'. Terkadang kalau mendapat teks seperti itu pada jam tiga pagi, kami enggak akan bisa kembali tidur," cerita mama Ashton.

(Baca juga: Alasan Khawatir Mama Kalau Kita Pulang Malam)

(aisha, foto: tumblr.com)