One Direction: Selalu Menyajikan Sesuatu Yang Baru!

By Natasha Erika, Minggu, 4 Januari 2015 | 17:00 WIB
One Direction: Selalu Menyajikan Sesuatu Yang Baru! (Natasha Erika)

Pasti udah dengerin album FOUR dari One Direction dong? Di album itu, kelima cowok kece ini memberi sentuhan musik baru buat album keempat mereka. Sebagai boy band yang lagi hits banget, One Direction memang enggak mau berhenti berkarya dan menyajikan sesuatu yang baru buat penggemar.

"Pastinya, sesuatu yang belum pernah kita coba sebelumnya sehingga jadi sesuatu yang bakal luar biasa banget buat kita," ucap Liam Payne.

Seperti yang kita ketahui, di setiap tahun, One Direction selalu menelurkan album baru yang fresh. Directioners enggak pernah menyesal, deh, dengerin album mereka karena selalu menawarkan hal-hal yang beda.

Liam pun menambahkan, dengan kesuksesan album FOUR mereka jadi lebih semangat buat mencari hal-hal beda untuk disajikan. "Kami senang banget album ini (FOUR) berjalan mulus buat kami, dan ini memberikan kamu kesempatan untuk naik dengan mencoba musik lain jika kami akan membuat album baru lagi."

Bahkan, belum lama ini, boy band jebolan ajang pencarian bakat X Factor ini sempat mengisyaratkan kalau mereka akan membuat album kelima. Wow! Semoga album kelima keluar di tahun ini, ya! He-he-he. Pengin dapat sesuatu yang baru kayak gimana nih, girls, buat rencana album kelima mereka nanti?

(nana, foto: tumblr.com)