Krystal 'f(x)' : Ungkap Cara Menghilangkan Bosan Dan Kesepian

By Astri Soeparyono, Rabu, 24 Desember 2014 | 17:00 WIB
Krystal 'f(x)' : Ungkap Cara Menghilangkan Bosan Dan Kesepian (Astri Soeparyono)

Musim liburan panjang kayak sekarang pasti bakal ada waktu kita bosan dan kesepian. Apalagi kalau kita enggak pergi berlibur kemana-mana. Nah, ternyata ini juga pernah dirasakan sama member girlband f(x), Krystal. Gimana ya cara dia menghadapinya?

 

(Baca juga : Hair Style Krystal Jung Di The Heirs)

 

Krystal adalah salah satu member f(x) yang punya segudang kegiatan. Tapi ternyata dia juga pernah merasakan bosan dan kesepian, lho. Salah satu cara dia untuk mengatasinya adalah dengan mendengarkan musik. Dalam interview dengan majalah In Style, Krystal bilang lagi suka banget dengerin soundtrack-nya 'Her' dan 'Midnight Paris'.

 

Cewek kelahiran 1994 ini juga pernah mengalami bosan yang enggak bisa lagi diatasi dengan musik. "Kalau aku lagi merasakan kesepian kayak gini, biasanya aku enggak mencoba buat melawan perasaan ini. Aku cuma berusaha buat menerima perasaan ini sambil tiduran," kata Krystal.

 

(Baca juga : Mix&Match Item Jeans Ala Krystal Jung)

 

Selain itu, Krystal juga punya kebisaan menonton ulang film yang pernah dia tonton sebelumnya buat menghilangkan kebosanannya. "Waktu kita mengulang film yang pernah kita tonton, kita enggak harus mikir waktu nonton dan enggak harus memikirkan hal lainnya. It feel nice," tutup dari adik Jessica ini. Wah, bisa dicoba nih kalau bosan lagi liburan!

 

(Baca juga : Jessica 'SNSD': Saudara Sekaligus Sahabat Bagi Krystal 'f(x)')

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)