Min 'Miss A' : Jaga Bentuk Tubuh Dengan Olahraga CrossFit

By Astri Soeparyono, Sabtu, 20 Desember 2014 | 17:00 WIB
Min 'Miss A' : Jaga Bentuk Tubuh Dengan Olahraga CrossFit (Astri Soeparyono)

Jadi idola Korea memang harus selalu tampil oke. Enggak cuma buat tampil di atas panggung, tapi juga buat kegiatan sehari-hari yang selalu jadi sorotan. Alasan ini juga yang bikin para idola harus jaga bentuk tubuh. Gitu juga yang dirasakan sama member girlband Miss A, Min. Kira-kira gimana ya cara dia jaga bentuk tubuh?

 

(Baca juga : Tips Anti Jerawat Ala Suzy 'Miss A')

 

Min yang terkenal jago dance ini ternyata punya rahasia di balik badan kerennya. Min ternyata ikutan olah raga CrossFit. Apa sih Crossfit itu? Crossfit adalah olahraga yang menggabungkan latihtan interval, angkat beban, sampai senam.

 

CrossFit sendiri dinilai sebagai salah satu olahraga yang paling berat. Jenis olahraga ini bahkan dipakai sebagai bentuk latihan kebugaran tim marinir AS, lho. Tapi, gimana sih pendapat Min soal olahraga ini?

 

(Baca juga : Maksimalin Dandanan Habis Olahraga Jadi Sporty Street Style Keren)

 

"Ini benar-benar berat tapi menyenangkan. Karena CrossFit menggabungkan gerakan aerobik dengan pembentukan otot. Enggak bakal seru kalau olahraga ini sendirian, karena sebenarnya aku enggak betah lari di treadmill selama lima menit soalnya keburu capek. Tapi, aku pikir aku bisa melakukan CrossFit bareng-bareng," kata cewek yang punya tinggi badan 161 cm ini waktu diwawancara buat majalan bnt Internasional.

 

Nah, buat yang penasaran sama CrossFit bisa dicek dulu video di bawah ini! Selamat berolahraga!

 

 

(Baca juga : Agar Olahraga Membuahkan Hasil)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)