Kaia: Cinta Dunia Hiburan Sama Dengan Sang Adik Aliando Syarif

By Astri Soeparyono, Rabu, 17 Desember 2014 | 17:00 WIB
Kaia: Cinta Dunia Hiburan Sama Dengan Sang Adik Aliando Syarif (Astri Soeparyono)

Di balik tubuhnya yang mungil, Kaia ternyata cewek yang memiliki banyak banget bakat terpendam. Mulai dari akting, nyanyi, jadi model, sampe jago main bass. Kaia memang cinta sama dunia hiburan nih. Sama dengan sang adik, Aliando Syarif.

(Baca juga: Asiknya jadi kakak seperti Dakota Fanning)

Wajah cewek ini terlihat enggak asing lagi. Ternyata Kaia memang pernah membintangi salah satu iklan sosial media bareng adiknya, Aliando Syarif. Dengan semangat Kaia langsung cerita soal minatnya terjun ke dunia hiburan.

"Waktu kecil aku memang sering ikutan syuting iklan, mulai dari umur 10 tahun. Tapi karena aku fokus sekolah, jadi break dulu, deh. Dan karena sekarang sudah lulus SMA, akhirnya aku mau coba masuk lagi ke dunia hiburan ini," curhat cewek bernama lengkap Alya Avizah ini.

(Baca juga: Keahlian Rahasia Aliando Syarif)

Kaia mengaku kalau ia memang tertarik dengan dunia hiburan dari kecil. Menurutnya ini semua karena pengaruh dari orangtuanya yang juga pernah berkecimpung di dunia hiburan.

Merekalah yang selalu mendorong anak-anaknya untuk masuk ke dunia hiburan seperti sekarang. Saking terbiasa dengan kegiatan casting dan syuting, ia enggak pernah merasa canggung kalau berhadapan dengan kamera. "

Tapi ketika setelah lama break, agak deg-degan juga, sih. Soalnya udah tahu malu, kaaan... Ha-ha-ha," kata cewek kelahiran 23 Juli 1995 ini.

(Baca juga: Kelakuan adik yang bakal dicap rese sama kakaknya)

(audrey, foto: rynol)