Aron Ashab: Di-bully di Social Media Gara-Gara Foto dan Caption Kontroversial

By , Rabu, 17 Desember 2014 | 17:00 WIB
Aron Ashab: Di-bully di Social Media Gara-Gara Foto dan Caption Kontroversial (cewekbanget)

Belum lama ini, Aron Ashab menggunggah sebuah foto dengan caption yang mengundang reaksi negatif para pengguna social media. Hmm, memangnya Aron Ashab di-bully di social media gara-gara foto dan caption kontrversial seperti apa, sih?

Foto itu adalah selfie Aron dengan polisi dan pria yang diduga tukang ojek yang tengah ia tumpangi. Di caption, Aron menulis:

"Kena tilang operasi zebra/lilin. Semua bisa damai karena doi tau gue, 'Kamu, kan, Aron Ashab.' Terus gue bilang, 'Nah, tuh, bapak tahu. Gimana saya mau pakai helm, Pak. Rusak jambul saya, enggak jadi Aron Ashab lagi ntar!' Akhirnya damai tanpa ngasih uang :P #kemudianselfie."

Aron Ashab: Di-bully di Social Media Gara-Gara Foto dan Caption Kontroversial

Gara-gara foto dan caption itu, cowok yang eksis berkat YouTube ini langsung kena bully 'masyarakat' dunia maya. Enggak cuma Instagram, tapi juga di social media lainnya. Kebanyakan orang berkomentar kalau posting-an itu enggak pantas.

Enggak berapa lama setelah komentar negatif ditujukan kepada foto itu, Aron langsung mengubah caption fotonya menjadi:

"Kalau saya harus jadi korban karena ingin menunjukkan ketidakbenaran hukum di Indonesia (dalam hal ini hukum jalanan), saya rela #darkknight. Tolong dibenahi ya Bapak @irjokowidodo @ahok_btp."

Walau sudah mengganti caption, hal itu enggak membuat para pengguna social media berhenti melontarkan komentar negatif kepada aktor film My Idiot Brother ini.

(nana, foto: kaskus.co.id, Instagram/@aronashab)