Salshabilla Adriani 'Jilbab in Love': 3 Quotes Motivasi Supaya Enggak Gampang Galau

By Marti, Selasa, 16 Desember 2014 | 17:00 WIB
Salshabilla Adriani 'Jilbab in Love': 3 Quotes Motivasi Supaya Enggak Gampang Galau (Marti)

Di akun Instagram-nya, Salshabilla Adriani, pesinetron Jilbab in Love, sering menyebarkan quotes yang bisa bikin kita makin termotivasi dan semangat ketika galau. Yuk, kita simak 3 quotes motivasi supaya enggak gampang galau ala Salshabilla!

"'Don't care too much, don't hope too much.' Because too much can hurt you so much," tulis Salsha di caption salah satu selfie-nya. Di sini, kita bisa dapat inspirasi buat melakukan segala sesuatu dengan 'berlebihan.' Misalnya, terlalu sayang sama pacar yang baru dikenal atau mungkin terlalu berharap sama mantan yang udah punya cewek lagi dan sebagainya. He-he-he.

Mengutip dari quotes Charlie Chaplin, Salsha menulis, "I have many problems in my life, but my lips don't know that. They always smile." Wuih... Quotes kece dari Charlie Chaplin ini memang cocok banget buat kita yang lagi sering banget galau. Apa pun masalah dalam hidup kita, usahakan untuk selalu tersenyum.

"I want to be remembered as the girl who always smiles even when her heart is broken, and the one that could always brighten up your day even if she couldn't brighten her own," tulis cewek di fotonya yang lagi berpose menatap luar jendela ini. Intinya, kita diajak buat jadi cewek yang selalu menyebarkan aura positif di situasi apa pun, se-sedih atau se-senang apa pun kita.

(nana, foto: Instagram/@salshabilaadr)