TOP 'Big Bang': Masih Betah Jadi Jomblo

By Astri Soeparyono, Senin, 15 Desember 2014 | 17:00 WIB
TOP 'Big Bang': Masih Betah Jadi Jomblo (Astri Soeparyono)

Walau merasa sudah saatnya untuk mulai pacaran serius, TOP ternyata masih betah jadi jomblo karena merasa asyik kerja dan belum menemukan cewek yang tepat, nih!

(Baca juga: 5 Cara Menjawab Pertanyaan 'Kok Masih Jomblo')

"Sekarang, aku enggak lagi pacaran dengan siapa-siapa. Aku rasa sudah lama banget sejak terakhir kali aku merasa tertarik sama seorang cewek," aku TOP. Cowok bernama asli Choi Seung Hyun ini ngaku kalau dia sudah lama banget enggak pacaran karena sibuk dengan pekerjaannya.

Memang, setelah jadi seleb, yang berarti sudah delapan tahun, TOP jarang banget nge-date dan enggak pernah membawa cewek untuk dikenalkan sebagai pacar pada orang-orang di sekitarnya. "Jadi walaupun sekarang aku sedang di usia yang seharusnya lagi semangat banget nge-date dan pacaran, aku justru ingin lebih fokus pada pekerjaanku," jelas cowok bergolongan darah B ini.

(Baca juga: Rahasia Jadi Cewek Jomblo Bahagia)

TOP 'Big Bang': Masih Betah Jadi Jomblo

Walau lagi menikmati banget kariernya, bukan berarti TOP enggak kepikiran sama sekali untuk pacaran, lho. Hanya saja, dengan semua pekerjaan dan statusnya sebagai seleb, TOP memutuskan buat lebih berhati-hati soal pacaran, soalnya enggak pengin ada banyak pihak (baik fans atau pun pacarnya) tersakiti karena hubungannya itu.

"Aku pengin pacaran, tapi enggak secara publik atau terang-terangan," jelas rapper yang juga jago beatboxing ini.

(Baca juga: 8 Hal Yang Harus Dijaga Cewek Jomblo)

(aisha, foto: rebloggy.com)