5 Seconds Of Summer: Tips Untuk Hari Ibu

By , Senin, 15 Desember 2014 | 17:00 WIB
5 Seconds Of Summer: Tips Untuk Hari Ibu (cewekbanget)

Sebagai anak-anak cowok yang ngaku dekat banget dengan ibu mereka, 5SOS punya beberapa tips seru untuk menghadapi hari ibu nih, girls. Simak yuk!

5 Seconds Of Summer: Tips Untuk Hari Ibu
Saat Ibu bilang dia enggak pengin apa-apa, sebenarnya dia pengin. Jadi, tetap persiapkan hadiah spesial buat ibu, enggak mesti yang heboh, sekedar ucapan selamat atau membuatkan dia sarapan juga boleh.

5 Seconds Of Summer: Tips Untuk Hari Ibu
Tapi kalau kamu membuakan sarapan untuk ibu, pastikan kamu membersihkan dan membereskan kembali dapurnya. Jangan sampai ibu jadi ngomel-ngomel karena kita justru jadi bikin dapur berantakan dan akhirnya ibu juga yang harus bersihkan. Hi-hi-hi....

Ashton: Jangan meminta uang dari ibu untuk membelikannya hadiah. Tapi kalau kamu memang tetap meminta uang dari ibu, berarti kamu benar-benar harus menghabiskan semua uangnya untuk ibu.

5 Seconds Of Summer: Tips Untuk Hari Ibu
Saat ibu bilang dia pengin dengar ucapan selamat hari ibu dari kamu, bukan berarti dia pengin kamu mengucapkannya di Facebook (atau socmed lainnya). Jadi, ucapkan dan ungkapkan langsung rasa terimakasih kita pada ibu.

Tapi dari semua itu, menurut 5SOS, hal terbaik yang bisa kita berikan pada ibu saat hari ibu adalah sebuah pelukan erat super hangat!