3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita

By Astri Soeparyono, Kamis, 11 Desember 2014 | 17:00 WIB
3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita (Astri Soeparyono)

Coba cek deh playlist kita. Band ada, boyband ada, solois ada, kalau duo? Nah, ada sedikit referensi duo keren yang bisa kita dengerin lagunya. Onyit punya tiga duo yang musik dan lagunya cocok buat remaja. Siapa saja ya?

 

(Baca juga : Tips Memilih Kado Buat Si Pecinta Musik)

 

 

3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita

 

Tegan and Sara adalah duo asal Kanada yang terdiri dari kembar identik, Tegan Rain Quin and Sara Keirsten Quin. Dua cewek ini pernah manggung di Indonesia buat acara Big Sound Festival 2013. Lagu mereka kayak I Was A Fool, Closer, Walking With A Ghost, dan Goodbye, Goodbye harus ada nih di playlist kita. Lagu Tegan and Sara yang berjudul Everything Is Awesome!!! masuk nominasi GRAMMYs 2015 dalam kategori

 

 

 

(Baca juga : 5 Band Yang Vokalisnya Bukan Manusia)

 

 

3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita

 

Karmin adalah duo asal Amerika yang terdiri dari Amy Renee Heidemann dan Nicholas Louis "Nick" Noonan. Mereka memulai karir dari artis Youtube dan pernah membuat cover keren dari lagu Nicky Minaj, Chris Brown, sampai Drake. Karmin sukses mendapatkan kontrak di tahun 2011. Lagu mereka kayak Hello, Brokenhearted, Accapella, Sugar dan I Want It All cocok buat ada di playlist kita. Tahun 2014 ini Karmin dinominasikan di empat kategori World Music Award.

 

 

 

(Baca juga : 12 Tips Buat Pacar Anak Band)

 

 

3 Musisi Duo Yang Harus Ada Di Playlist Kita

 

Us The Duo adalah duo pasagan suami istri Michael dan Carissa asal Amerika. Mereka adalah sensasi terbari dari socmed Vine karena menjadi musisi pertama yang sukses mendapatkan kontrak setelah mulai dari akun Vine. Tahun 2014 ini mereka resmi dikontrak Republic Records dan menghasilkan album No Matter Where You Are. Make You Love Me, Falling In Love, dan Take Me Home bisa kita tambahkan ke playlist kita, girls.