DJ yang Harus Kita Tonton di DWP 2014 (Bagian 2)

By Astri Soeparyono, Selasa, 9 Desember 2014 | 17:00 WIB
DJ yang Harus Kita Tonton di DWP 2014 (Bagian 2) (Astri Soeparyono)

Djakarta Warehouse Project 2014 tinggal menghitung hari saja. Digelar dua hari mulai 12 Desember mendatang, festival dance music terheboh di Indonesia ini siap menghadirkan banyak sekali DJ-DJ kenamaan dunia. Siapa aja sih DJ yang harus banget kita tonton di DWP 2014 ini?

Sang promotor, Ismaya Live sudah merilis line-up utama para pengisi acaranya. Di antarnya ada penggasak enam kali Grammy Awards, Skrillex dan teenage sensation di dunia EDM, Martin Garrix.

Setidaknya, ada 61 DJ dalam dan luar negeri yang soap meledakkan party EDM terbesar di Asia Tenggara ini. Nah, biar nggak nyasar, cek dulu deh lima DJ yang harus kita tonton di DWP 2014 ini!

 

(Baca juga: DJ yang Harus Kita Tonton di DWP 2014 Bagian 1)

 

 

Pada DWP 2014, memang Ismaya enggak memboyong raja Trance, Armin Van Buuren atau Paul Van Dyk. Namun, aliran dance musik yang berkembang pesat di Eropa ini siap dihadirkan oleh Above & Beyond. Ya kalau progressive house pernah punya trio Swedish House Mafia, Trance ada Above & Beyond.

Diperkuat  Jono Grant, Tony McGuinness, and Paavo Siljamäki, A&B bakal menyejukkan kehebohan DWP dengan tembang-tembang seperti We're All We Need atau Blue Sky Action dari album teranyar mereka. Yang pasti, trio yang menempati peringkat 17 dunia ini pasti jadi objek wajib tonton di DWP 2014 nanti.

(Baca juga: Ansel Elgort, Pecinta EDM yang Suka Akting)

 

Namanya boleh enggak setenar Martin Garrix atau mungkin Steve Aoki yang sudah sering bolak balik manggung di Jakarta. Tapi yang bikin heboh, grup ini terdiri dua DJ kenamaan dunia, Markus Schulz dan Ferry Corsten yang sudah enggak asing lagi. 

Menggunakan visualisasi animasi 2 dimensi yang sangat colorful, NWP sudah dipastikan bakal bikin kepala goyang dengan dentuman techno spectrum ala Ferry Corsten. Maklum, dia salah satu dedengkot dari aliran trance bersama Van Buuren. Beat melodic yang keras juga jadi salah satu ciri khas mereka manggung.

Kalau punya saran, tungguin mereka pas bawakan lagu Torque. Dijamin, kita bakal menolak buat berhenti tripping dan jumping in the same time!

(Baca juga: EDM Fangirl Fashion Guide)

(adhie/hai-online.com, foto: tumblr.com)