3 Foto Adorkable Member SNSD Di Instagram Tiffany

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 Desember 2014 | 17:00 WIB
3 Foto Adorkable Member SNSD Di Instagram Tiffany (Astri Soeparyono)

Tiffany, member girlband SNSD, kayaknya tau banget cara pakai Instagram dan bikin seneng fansnya. Tiffany selalu update foto-foto cantik dirinya dan kegiatan bareng member SNSD. Cewek kelahiran California ini juga suka share foto-foto member SNSD dengan ekspresi adorkable, lho. Lihat yuk siapa saja yang jadi korbannya!

 

(Baca juga : Tips Merawat Rambut Berwarna Ala Tiffany 'SNSD')

 

 

Ayo tebak ini foto siapa? Yap, ini foto member Yuri yang ulang tahun tanggal 5 Desember. Lewat akun Instagramnya, Tifanny kasih selamat ulang tahun Yuri dengan foto yang kocak ini. Enggak lupa ucapannya@yulyulk

 

 

 

Eh, kenapa nih giginya Tiffany sama Sooyoung? Tenang girls, dua cewek cantik ini cuma lagi dress-up buat acara Halloweennya SM Entertainment kok. Di acara itu, Tiffany jadi Alice in Wonderland dan Sooyoung jadi Olaf dari film Frozen. Makanya enggak heran kalau mereka foto gaya gigi maju kayak gini. Tetep cantik ya?

 

(Baca juga : Tiffany SNSD: Fashionable Gara-Gara Mama)

 

 

Satu lagi member SNSD yang ekspresi kocaknya pernah masuk Instagramnya Tiffany. Sekarang giliran Sunny yang pose wink sambil mangap. Foto ini diambil waktu mereka berdua mau ke Shanghai. Tiffany memang sering duduk bareng Sunny di pesawat. Kayaknya mereka punya foto yang lebih konyol lagi dari yang ini nih.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, @xolovestephi)