4 Ekspresi Seru Para Idola Korea Di Ajang MAMA 2014 (Part 1)

By Astri Soeparyono, Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
4 Ekspresi Seru Para Idola Korea Di Ajang MAMA 2014 (Part 1) (Astri Soeparyono)

Ajang penghargaan musik Korea Selatan "Mnet Asia Music Award 2014" ternyata punya banyak momen seru. Acara yang digelar di Hongkong ini enggak cuma menampilkan musik-musik yang keren tapi juga berbagai ekspresi dari para idola. Ada yang kaget sampai seru. Yuk lihat siapa saja yang ekspresinya ketangkep sama kamera!

 

(Baca juga : Gaya Lucu Seleb Korea Pakai Tongsis)

 

" >

 

Ekspresi seru yang paling banyak diomongin adalah ekspresinya Yura dan Sojin 'Girl's Day' waktu liat Jimin 'BTS' buka baju. Cewek-cewek ini enggak bisa nahan ekspresi mereka yang kaget sekaligus senang sampai ketangkep sama kamera. Aksi Jimin adalah bagian dari stage act BTS yang engggak cuma bikin penonton heboh tapi juga para idola. Psst, lihat nih Seungyoon 'Winner' aja ikut heboh, lho!

 

4 Ekspresi Seru Para Idola Korea Di Ajang MAMA 2014 (Part 1)

 

 

(Baca juga : WINNER: Boyband Korea Yang Ceroboh Dan Kocak)

 

" >

 

Ailee sering jadi sorotan kameramen di MAMA 2014 soalnya dia ekspresif banget! Cewek ini ikut jamming sampai ikut fangirling waktu nama Infinite dipanggil jadi pemenang Best Dance Performance. Enggak cuma itu, Ailee juga enggak bisa nahan ekspresinya waktu lihat Taeyang manggung dan enggak pake baju alias shirtless!

 

4 Ekspresi Seru Para Idola Korea Di Ajang MAMA 2014 (Part 1)

 

(Baca juga : 4 Ekspresi Seru Para Idola Korea Di Ajang MAMA 2014 (Part 2))

 

(arsi, foto : tumblr.com)