Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif Bagian 1

By Astri Soeparyono, Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Aliando Syarief: Wawancara Ekslusif Bagian 1 (Astri Soeparyono)

Dalam waktu kurang lebih 30 menit, berhasil mengorek isi hati bintang Ganteng Ganteng Serigala ini. Sesingkat itu juga kita bakal dibuat semakin jatuh hati sama Aliando! Simak yuk wawancara ekslusif bareng Aliando Syarief.

 

(Baca juga: Aliando, Keahlian Rahasia Aliando)

Jam sudah menunjukkan pukul 16.30 ketika kru sampai di tempat janjian untuk ketemu dengan Aliando. Enggak lama setelah sampai di lokasi, akhirnya Aliando turun dari kamarnya. Satu hal yang ada di pikiran W saat itu adalah, "Ya, ampuuun...ternyata sama aja gantengnya kayak di TV!" He-he-he.

Cowok yang akrab dipanggil Ali ini menyapa kami satu per satu dengan tersenyum lebar. "Apa kabar? Sorry, ya, suaranya lagi habis gini karena adegannya teriak-teriak," curhatnya. Suara Ali hari itu memang lagi serak banget karena habis syuting semalaman. Enggak apa-apa, Ali. Kamu tetap kece, kok. Hi-hi-hi.

Setelah proses pemotretan selesai, akhirnya tiba saatnya sesi curhat dimulai, alias saatnya wawancara. Dengan santai Ali duduk dan menceritakan keseruannya selama main di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS).

(Baca juga: Aliando, 3 Tipe Cewek yang Asyik Menurut Aliando)

"Baik...Baik... Sibuk? Dikit, lah. He-he-he."

"Emmm...palingan aku buat lagu, produserin musik, nyanyi, terus sambil nge-band juga. Sama aku juga suka nulis cerita, kayak sinopsis gitu."