Soyu 'Sistar' : Pede Punya Badan Keren

By , Rabu, 3 Desember 2014 | 17:00 WIB
Soyu 'Sistar' : Pede Punya Badan Keren (cewekbanget)

Punya tinggi badan168 cm dan berat badan 49 kg bikin Soyu 'Sistar' kelihatan stunning. Badan yang oke ini jelas bikin sirik cewek-cewek dan bikin cowok-cowok pada ngelirik. Apa sih tanggapan Soyu soal dirinya sendiri?

 

 

 

(Baca juga : Para Seleb Kpop Dan Mobil Mewahnya)

 

Soyu mulai terkenal punya badan keren waktu pamer perut ratanya lewat foto mirror selfie. Ternyata cewek kelahiran 1991 ini sadar lho punya badan oke. Enggak heran kalau dia juga pede dan bangga sama badannya. Tapi kira-kira dia pengen di ranking berapa ya kalau di antara idola cewek Korea yang badannya keren?

 

"Banyak banget artis yang punya badan keren... tapi mungkin aku ada di peringkat atas?" jawabnya waktu ditanya MC acara 'Full House'. Kerennya badan Soyu ternyata hasil dari olahraga terartur yang sudah jadi bagian dari gaya hidupnya.

 

(Baca juga : Short, Tight, Simple ala Sistar)

 

Selain punya badan yang bagus, Soyu juga terkenal dengan karya-karyanya yang selalu oke. Bareng sama Sistar, Soyu sukses membuat image seksi yang berkelas lewat lagu-lagu yang earcatching. Cewek penyuka warna ungu ini juga melejit namanya lewat kolaborasi bareng Junggigo di lagu "Some" dan bareng Urban Zakapa di lagu "The Space Between".

 

Soyu 'Sistar' : Pede Punya Badan Keren

 

Kekerenan Soyu ini terbayar dengan dinobatkan jadi Woman of the Year versi malah GQ Korea. Soyu jadi satu-satunya cewek yang mendapatkan penghargaan ini bareng 9 cowok lainnya yang jadi Men of the Year. "Aku harus jadi sukses buat membahagiakan teman-temanku dan juga membantu teman-temanku. Aku enggak suka kelihatan lemah. Makanya aku bisa menjalani jadwal yang sibuk walupun aku sakit," kata Soyu dalam wawancara buat majalah GQ Korea.

 

(Baca juga : Soyu 'Sistar' : Lagu Some Sapu Bersih Penghargaan)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com, soompi.com)