5 Bukti Taylor Swift Jago Mendekor Rumah (Bagain 2)

By Marti, Minggu, 30 November 2014 | 17:00 WIB
5 Bukti Taylor Swift Jago Mendekor Rumah (Bagain 2) (Marti)

Sepertinya ungkapan kalau enggak ada hal yang enggak bisa dilakukan Taylor Swift itu beneran bisa melekat pada diri cewek kece satu ini. Enggak cuma menyanyi, enggak cuma bisa bergaya street style yang oke, Taylor juga jago mendekor rumah, lho. Ini dia 5 bukti Taylor Swift jago mendekor rumah:

Salah satu sahabat baik Taylor Swift, Lorde, mengungkapkan kalau temannya itu memang jago banget mendekor ruangan. "Taylor jago banget untuk hal mendekor. Dia udah berpengalaman mendekorasi rumah dengan baik."

Bahkan, Lorde menambahkan, alasan utama ia mengagumi Taylor itu bukan karena kemampuan musiknya yang luar biasa, tapi kemampuan desain interiornya. Itu bakat sesungguhnya Tay menurut Lorde.

Sebelum tinggal di rumah barunya, Taylor udah membeberkan desain gilanya. Saat rumah barunya itu masih dalam pembangunan, Tay pernah mengungkapkan, "Rumah itu bakal jadi dunia fantasi. Langit-langit ruang tamu akan dilukis seperti langit malam. Ada kolam dalam ruang tamu. Kita bakal bisa menginjak batu di sekitar kolam yang mengarahkan pada tangga spiral yang kemudian membawa kita masuk ke dalam seperti sangkar burung besar."

(nana, foto: giphy.com)