Luke Hemmings '5 Seconds of Summer': Ungkap Cara Sembuh dari Patah Hati

By Marti, Minggu, 30 November 2014 | 17:00 WIB
Luke Hemmings '5 Seconds of Summer': Ungkap Cara Sembuh dari Patah Hati (Marti)

Kalau Taylor Swift suka curhat lewat lagunya ketika patah hati, kira-kira Luke Hemmings juga melakukan hal yang sama enggak, ya? He-he-he. Tenang... Kita enggak bakal penasaran lagi, soalnya Luke Hemmings '5 Seconds of Summer' ungkap cara sembuh dari patah hati!

Sebelum mengungkapkan gimana cara sembuh dari patah hati, Luke cerita dulu kalau setiap anggota di band memang lebih suka menulis lagu dari pengalaman pribadi. "Aku rasa kita mencoba dan menulis sesuatu dari pengalaman kita masing-masing," tutur cowok yang pengin punya kemampuan teleport ini.

Cowok yang suka selfie ekspresi konyol ini melanjutkan, "Satu-satunya cara untuk menjadi original dalam menulis sebuah lagu adalah dengan menuliskan pengalaman-pengalaman kita sendiri dan aku rasa kita pun mencoba seperti itu sebagai sebuah band."

Hi-hi-hi. Ternyata, enggak beda jauh sama Tay-Tay. Cara sembuh patah hati paling ampuh buat musisi kayak Luke emang curhat lewat lagu. Luke sengaja menulis lagu buat mengungkapkan isi hatinya. Dan, ternyata itu jadi obat manjur bikin hati lebih legaaa...

(nana, foto: wattpad.com)