Michael Clifford '5 Seconds of Summer': Main Gitar Gara-Gara Guitar Hero

By Marti, Minggu, 30 November 2014 | 17:00 WIB
Michael Clifford '5 Seconds of Summer': Main Gitar Gara-Gara Guitar Hero (Marti)

Girls, tahu rahasia Michael Clifford suka banget bermain gitar? Kata cowok yang suka gonta-ganti warna rambut ini, ia jatuh cinta pada gitar sejak bermain Guitar Hero. Dengerin cerita Michael Clifford '5 Seconds of Summer' yang main gitar gara-gara Guitar Hero, yuk!

Kata Michael, dulu ia jago banget main Guitar Hero. Itu, lho, nama atau merek permainan gitar di mana pemain bisa bermain gitar dengan menekan beberapa tombol warna-warni yang menghasilkan bunyi.

Gitaris 5SOS ini menceritakan, "Aku benar-benar, benar-benar jago banget memainkan itu dan aku pun jadi berpikir, ' Wow, kalau gitu aku bisa memainkan gitar sesungguhnya, nih.'"

Tapiii... Bermain gitar sesungguhnya ternyata enggak semudah bermain Guitar Hero. Cowok yang bersahabat dengan Harry Styles ini pun hampir enggak mau lagi belajar gitar.

"Aku mencoba bermain gitar sesungguhnya tapi aku payah banget. Aku berpikir kalau ini enggak sama seperti Guitar Hero. Aku hampir putus asa, tapi aku terus mencoba dan malah jadi keterusan bermain gitar," papar Michael.

(nana, foto: tumblr.com)