Justin Bieber : Jadi Artis Dibawah Umur 30 Tahun Berpenghasilan Terbesar 2014 Versi Forbes

By Astri Soeparyono, Jumat, 28 November 2014 | 17:00 WIB
Justin Bieber : Jadi Artis Dibawah Umur 30 Tahun Berpenghasilan Terbesar 2014 Versi Forbes (Astri Soeparyono)

Tahun penuh kontroversi ala Justin Bieber ternyata ditutup dengan manis. Soalnya, Bieber baru saja dinobatkan jadi artis di bawah umur 30 tahun yang berpenghasilan paling besar tahun 2014 ini. Keren ya!

 

(Baca juga : Justin Bieber : "Aku Cuma Manusia Biasa")

 

Majalah bisnis asal Amerika Serikat, Forbes, mengumumkan penghargaan terbaru untuk Justin Bieber. Cowok yang belum genap berusia 21 tahun ini dinobatkan jadi artis di bawah umur 30 tahun yang berpenghasilan paling besar tahun 2014. Bieber berhasil mengalahkan One Direction, Taylor Swift, dan sederet nama lainnya yang berpenghasilan fantastis tahun ini.

 

Justin Bieber : Jadi Artis Dibawah Umur 30 Tahun Berpenghasilan Terbesar 2014 Versi Forbes

 

Bieber diperhitungakan memiiki penghasilan $80.000.000 tahun ini dari hasil rekap selama 12 bulan. Uang ini didapat oleh Bieber salah satunya dari tur dunianya. Uang ini termasuk juga uang-uang yang beredar dari kontroversinya. Kayak harus membayar denda kepada tetangga karena melempar telur, perseteruannya dengan agensinya, dan juga ganti rugi karena memukul paparazzi di Paris.

 

(Baca juga : Justin Bieber : Disidang Untuk Kasus Perusakan)

 

Memuncaki posisi pertama dari daftar artis di bawah 30 tahun dengan pendapatan terbesar memang enggak mudah. Kabarnya, Bieber juga lagi balik ke studio buat ngerjain album terbarunya. Ini adalah kesempatan Bieber buat menambah pundi-pundi uangnya di tahun 2015. Mantan pacar on-off Selena Gomez ini udah ngasih teaser 11 lagu baru lewat vdeo 15 detik di Instagram.

 

(Baca juga : Justin Bieber : Keluarkan Puluhan Ribu Dollar Buat Monyetnya)

 

 

(arsi/forbes, foto : tumblr.com)