Taylor Swift: Menyanyikan Blank Space Lip Sync di Panggung AMA 2014

By Astri Soeparyono, Kamis, 27 November 2014 | 17:00 WIB
Taylor Swift: Menyanyikan Blank Space Lip Sync di Panggung AMA 2014 (Astri Soeparyono)

Taylor Swift melantunkan lagu teranyarnya, Blank Space di ajang American Music Awards (AMAs) 2014. Tapi katanya, Taylor Swift menyanyikan Blank Space ini secara lip sync di panggung AMA 2014 kemarin.

(Baca juga: Komentar Lorde, Selena Gomez dan Hayley Paramore Soal Album 1989)

Ia membuka penampilannya dengan baik, tapi ada sesuatu yang berbeda. Penyanyi 24 tahun ini biasanya memiliki ciri khas saat bernyanyi, entah itu dia tertawa atau menambahkan kata "huh" di sela-sela lagu. Namun, kali ini enggak.

Seperti dilansir The Latin Times, Rabu (26/11), saat reff gelagat Taylor sangat terlihat bahwa ia sedang lip sync. Yah, mesikipun nggak banyak yang menyadarinya. Tapi kejadian ini jadi hal bersejarah. Karena untuk pertama kalinya, Taylor melanggar janjinya dengan tampil secara lip sync.

(Baca juga: Taylor Swift: Cerita Alasan Mengubah Aliran Musik Country Menjadi Pop Di Album 1989)

Padahal, Taylor paling anti bernyanyi secara lip sync. "Yang kalian perlu catat, semua instrumen dan vokal Taylor, semuanya nyata. Nggak ada bohong-bohongan di sini. 89 show di seluruh dunia, Taylor sama sekali nggak mau lip synch. Karena menurut Taylor, kalian membayar tiket semahal itu, pasti ingin pertunjukkan yang nyata. Dan Taylor ingin memuaskan kalian," ujar Andrea, ibunda Taylor Swift.

Taylor yang memboyong penghargaan Dick Clark Award for Excellence di AMAs ini belum memberikan pernyataan apa-apa terkait lip sync tersebut.

(Baca juga: Tranformasi Style Super Keren Taylor Swift Dalam Video Klip Shake It Off)

(ega/hai-online.com, foto: mtv.com)