Luke Hemmings '5SOS' : Pengen Bisa Teleport

By Astri Soeparyono, Senin, 24 November 2014 | 17:00 WIB
Luke Hemmings '5SOS' : Pengen Bisa Teleport (Astri Soeparyono)

Jadi salah satu band yang digandrungi banyak anak muda di dunia bikin 5 Seconds Of Summer harus terbang kesana kesini buat manggung. Tapi ternyata salah satu personilnya, Luke Hemmings, bikin pengakuan kalau dia enggak suka travelling. Wah, harus gimana ya?

 

(Baca juga : Ekspresi Konyol Foto Selfie Luke Hemmings)

 

5 Seconds of Summer sekarang ini lagi sibuk-sibuknya dan harus berulang kali naik pesawat ke berbagai negara. Ternyata, Luke Hemming enggak suka kalau harus nunggu lama airport dan mengantri lama-lama. Hal ini bikin dia pengen banget bisa teleport.

 

"Kita melakukan banyak perjalanan yang bikin aku pengen bisa teleport," kata Luke yang diwawancarai majalah We Love Pop.

 

(Baca juga : 5SOS : Ngomognin Tipe Cewek Ideal)

 

Walaupun enggak suka berada diperjalanan terlalu lama, ternyata Luke menikmati perjalanannya buat bertemu para penggemar 5SOS. Buktinya, dia senang banget waktu banyak penggemar 5SOS di Inggris.

 

"Kita berada di banyak tempat belakangan ini tapi aku sangat senang bisa kembali ke Inggris baru-baru ini! Kita juga beru melakukan Derp Con yang keren. Banyak dari kalian yang datang buat melihat kita - kita benar-benar suka itu," kata cowok kelahiran tahun 1996 ini.

 

Jadi meskipun enggak suka travelling, Luke tetap suka kok pergi jauh dan ada di tempat-tempat baru. "Kita sangat beruntung bisa sampai ke banyak tempat kayak gini," tutupnya.

 

(Baca juga : 5 Seconds Of Summer Loves To Jump!)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)