Jennifer Lawrence: Antusias Sama Karakter Katniss di Mockingjay Part 1

By Astri Soeparyono, Minggu, 23 November 2014 | 17:00 WIB
Jennifer Lawrence: Antusias Sama Karakter Katniss di Mockingjay Part 1 (Astri Soeparyono)

Jennifer Lawrence antusias tentang pembentukan karakter yang ia mainkan, Katniss Everdeen, di The Hunger Games: Mockingjay- Part 1. Saking semangatnya ia ingin terus menggali lebih dalam karakternya sebagai jagoan di film ini.

(Baca juga: Fakta Unik Film The Hunger Games)

Seperti diketahui dalam The Hunger Games: Mockingjay-Part 1 penonton akan melihat perubahan karakter Katniss Everdeen dari yang tunduk terhadap pertauran sampai menjadi "pembangkang". Di mana ia menjadi simbol dari sebuah gerakan melawan Capitol.

"Saat pertama kali aku membaca bukunya, sebelum aku tahu ini akan difilmkan, aku sangat antusias Katniss menjadi pemimpin. Dalam film pertama ia ingin menyelamatkan keluarga dan adiknya. Dalam bagian kedua, dia mencoba menyelematkan teman-temannya dan dirinya," ucap Jennifer, dilansir Flicks and Bits, Jumat (21/11).

 

(Baca juga: 7 Pesan Tersembunyi Menurut Penggemar The Hunger Games yang Kita Lewatkan)

 

Jennifer Lawrence: Antusias Sama Karakter Katniss di Mockingjay Part 1

 

Sekarang, dengan Mockingjay, dia mulai sadar dampak yang ia miliki untuk dunia dan dia memilih menjadi pemimpin di pertempuran ini untuk sesuatu yang benar. Sebagai aktor aku sangat senang tentang perubahan dan pembentukan ini," tambahnya.

Peraih Oscar ini akan kembali beradu akting dengan Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks dan Julianne Moore. 

Film yang disutradarai Francis Lawrence saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

(Baca juga: Buku Rekomendasi Pecinta Film Dystopian atau Petualangan The Hunger Games)

(ega/hai-online.com, foto: weheartit.com)