Charlie Rowe: Botak Demi Main Serial Red Band Society

By Astri Soeparyono, Rabu, 19 November 2014 | 17:00 WIB
Charlie Rowe: Botak Demi Main Serial Red Band Society (Astri Soeparyono)

"Awalnya aku takut bentuk kepalaku jelek," curhat Charlie Rowe. Aktor asal Inggris yang baru berumur 18 tahun ini rela botak demi main di serial Red Band Society. Kira-kira kenapa ya, dia bela-belain mencukur habis rambutnya?

(Baca juga: Greg Sulkin Suka dengan Perannya di Serial 'Faking It')

"Aku belum pernah audisi untuk serial yang baru dibuat, ini adalah pertama kalinya. Aku membaca naskahnya ketika di Inggris, dan ketika sampai di halaman empat, aku tahu aku ingin terlibat dalam serial ini," kenang Charlie.

Charlie Rowe: Botak Demi Main Serial Red Band Society

Saking tertariknya, Charlie pun setuju punya kepala botak. Karena, perannya di serial ini adalah sebagai seorang cowok remaja, bernama Leo Roth, yang menderita kanker osteosarcoma dan harus menjalani rehabilitasi.

(Baca juga: Dylan Sprayberry Jadi Pemain Tetap Teen Wolf)

Di serial ini, Leo tinggal di rumah sakit bersama beberapa anak lain dengan berbagai penyakit lainnya. Mereka pun menmgalami banyak pengalaman menyenangkan, juga mengharukan.

"Aku sangat menyukai karakter Leo. Dia anak yang sangat kuat. Aku merasa punya perbedaan dengan Leo, walaupun aku belum tahu apa perbedaan kami. Ada juga beberapa kemiripan. Dia orang yang selalu ingin tahu soal semuanya, enggak pengin merasa ketinggalan," jelas aktor yang pernah main di film Never Let Me Go (2010) dan The Golden Compass (2007) ini.

Charlie Rowe: Botak Demi Main Serial Red Band Society

Nama: Charlie John Rowe