Paramore: Merilis Album Deluxe Reissue

By Astri Soeparyono, Senin, 17 November 2014 | 17:00 WIB
Paramore: Merilis Album Deluxe Reissue (Astri Soeparyono)

Kesuksesan album keempat Paramore, yang secara simple diberi judul "Paramore", bikin mereka merilis deluxe reissue-nya. Album versi deluxe tersebut akan dirilis bulan ini.

(Baca juga: Paramore Tampil Prima di Reading Festival Inggris)

Belum ada keterangan resmi tentang deluxe reissue ini. Yang jelas, album tersebut punya total 17 lagu, termasuk single Now dan Still Into You. "Setulusnya, kami merasa bahwa cara terbaik untuk memberikan nama adalah menyebutnya apa adanya. Album ini adalah kita," ujar Paramore dalam statement resminya.

Paramore menambahkan, "single pertama dari album ini adalah Now." Enggak benar-benar yakin apa lagi yang harus kami katakan kecuali kami mencintai lagu ini. Ini terasa seperti cara yang sempurna untuk memulai perjalanan baru. Kita memulai enggak hanya sebagai sebuah band, tetapi sebagai sebuah gerakan."

 

(Baca juga: Paramore Ajak Adik Hayley Williams Tampil di Konser)

 

1.  Fast In My Car  2.  Now  3.  Grow Up  4.  Daydreaming  5.  interlude: Moving On  6.  Ain't It Fun  7.  Part II  8.  Last Hope  9.  Still Into You  10.  Anklebiters  11.  interlude: Holiday  12.  Proof  13.  Hate To See Your Heart Break  14.  (One Of Those) Crazy Girls  15.  Interlude: I'm Not Angry Anymore  16.  Be Alone  17.  Future

(Baca juga: 7 Secrets of Paramore Revealed)

(alvin/hai-online.com, foto: funny-pictures.picphotos.net)