Taylor Swift: Enggak Punya Role Model di Dunia Musik

By Marti, Minggu, 16 November 2014 | 17:00 WIB
Taylor Swift: Enggak Punya Role Model di Dunia Musik (Marti)

Walau udah terkenal seperti sekarang, Taylor Swift tetap punya tokoh yang jadi panutannya, lho. Yang bikin penasaran, Tay punya tokoh idola di luar dunia musik yang udah membesarkan namanya. Hmm, kira-kira kenapa ya Taylor Swift enggak punya role model di dunia musik?

Kita mungkin mikir kalau Taylor bakal mengungkapkan sederetan musisi perempuan yang telah mempengaruhi kariernya. Tapi, ternyata role model-nya di luar dunia musik. Hmm, memangnya enggak ada penyanyi yang jadi idola Tay?

"Aku masih mencari wanita di dunia musik yang belum sepenuhnya jadi target media, atau diamati dan dikritik karena penuaan, atau dikritik karena memerangi penuaan. Tampaknya, jauh lebih sulit menjadi wanita di dunia musik dan harus tumbuh dewasa."

Cewek yang berhasil memecahkan rekor berkat penjualan album terbarunya, 1989, ini menambahkan kalau ia masih tetap mencari sosok musisi perempuan yang bisa ia jadikan panutan untuk kariernya. Walau belum menemukan, Tay mengungkap dua nama tokoh perempuan di luar dunia musik yang sangat ia kagumi. Penasaran?

(nana, foto: crushable.com)