Cyntia: Butuh Waktu Lama Untuk Dandan

By , Rabu, 12 November 2014 | 17:00 WIB
Cyntia: Butuh Waktu Lama Untuk Dandan (cewekbanget)

Ada yang istimewa pada penampilan HaiDay minggu lalu. Selain dipenuhi oleh penampilan band-band lokal terkenal, ada  juga sejumlah artis dari Jepang yang tergabung dalam J-Music LAB.

J-Music Lab adalah acara tahunan yang didirikan oleh Asosiasi industri rekaman Jepang (RIAJ). J-Music LAB dibuat untuk mempromosikan Jepang lewat berbagai jenis aliran musik. J-Music LAB 2014 kali ini tampil di Hai Day, mereka antara lain adalah; TarO & JirO, AMIAYA, Dorothy Little Happy, Eir Aoi, Cyntia, dan I Don't Like Monday'S.

Ini dia hasil wawancara W dengan grup rock cewek, Cyntia yang terdiri atas Kanoko (drummer), Saki (vokalis), Azu (bass), Ayano (keyboard) dan Yui (gitar).

Kanoko: Awalnya aku dan Yui adalah backstage kru untuk artis di Jepang. Kami berdua berpikir gimana ya kalau bikin band sendiri. Kami pun mengajak tiga teman yang lain untuk membuat band dan lahirlah Cyntia.  

Kanoko: Cyntia itu terdiri atas dua kata cyn yang diambil dari nama dewa Yunani dan Tia itu diambil dari kata tiara.

Kanoko : Salah satu tantangannya adalah soal dandan. Karena kami cewek butuh waktu lebih lama untuk berdandan. Dan karena kami cewek, untuk mengangkut barang-barang berat juga susah jadi harus minta bantuan cowok.  

Ayano: Bila ada anggota Cyntia yang ulang tahun saat konser atau manggung, pasti ada fans yang bikin sign board besar bertulisan happy birthday. Ini surprise banget.