Para Seleb Yang Enggak Suka Menyetir

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 November 2014 | 17:00 WIB
Para Seleb Yang Enggak Suka Menyetir (Astri Soeparyono)

Bisa menyetir mobil bisa jadi kebanggaan tersendiri. Tapi ada juga seleb yang malah enggak suka menyetir. Ini dia para seleb yang enggak suka menyetir.

(Baca juga: Tips Lulus Tes Membuat Surat Ijin Mengemudi atau SIM)

Para Seleb Yang Enggak Suka Menyetir

Anggota Big Bang ini sampai sekarang enggak punya SIM,lho. Dalam satu acara televisi bersama Big Bang, T.O.P disuruh menyetir dan dia malah menyerahkan kuncinya pada Seungri. Lucunya, T.O.P pernah mendapatkan penghargaan Daejong Grand Bell Awards dan hadiahnya mobil Hyundai dan enggak pernah dipakai sama sekali. Hi-hi-hi. Dijual aja gimana,Oppa?

(Baca juga: T.O.P Big Bang, Anti Selfie dan Socmed)

Para Seleb Yang Enggak Suka Menyetir

Daniel merasa jalan di kota metropolitan seperti London, sangat padat dan memusingkan. Apalagi kalau harus mengendarai mobil. Daniel merasa enggak pede ketika harus berlatih mobil di kondisi seperti ini makanya setiap minggu, dia memilih latihan nyetir untuk mendapatkan SIM di pinggir kota.

"Aku pergi ke Poole (sebuah kota kecil di daerah selatan Inggris) yang lebih tenang dan sepi untuk latihan menyetir." Secara bercanda Daniel juga bilang "Aku enggak mungkin kan melakukan terus film jaman dulu dan naik kuda atau kereta kuda sepanjang waktu kan?"

(Baca juga: Serunya Jadi Anak Tunggal Seperti Daniel Radcliffe)