Pengalaman Lucu Para Seleb Membuat SIM

By Astri Soeparyono, Senin, 10 November 2014 | 17:00 WIB
Pengalaman Lucu Para Seleb Membuat SIM (Astri Soeparyono)

Mengendarai mobil adalah satu tanggung jawab besar. Karena itu ujian mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM) bukan main sulitnya hingga membuat seleb-seleb ini panik juga. Gini nihm pengalaman lucu para seleb ketika membuat SIM.

 

(Baca juga: Proses Membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) Sendiri)

 

Pengalaman Lucu Para Seleb Membuat SIM

Bikin SIM di Amrik itu  bisa bikin stress karena sulit dan kemungkinan gagalnya juga besar. Seperti yang dialami oleh Emma Robert. "Aku pernah gagal test bikin SIM lalu SIM-ku juga udah mau habis. Ketika aku mau perpanjang, aku ikut test lagi dan aku gagal. Aku enggak tahu harus berhenti dulu sebelum lampu merah dan aku langsung ajak belok. Aku cuma lima menit ada departement kendaraan bermotor," kenangnya.

 

Pengalaman Lucu Para Seleb Membuat SIM

Sebagai bintang reality show Kendall udah biasa segala kehidupannya terekam di kamera tapi ketika harus ujian SIM, kendall nervous banget. Apalagi ujian pertamanya gagal dan ditonton ribuan orang. "Malu-maluin banget. Beberapa temanku menonton dan mereka enggak tahu aja aku sempat nangis. Pokoknya malu banget," ucap Kendall. Untung deh saat ujian kedua kalinya, Kendall lolos ujian dan berhasil mendapatkan SIM.

(Baca juga: Tips Lulus Tes Membuat Surat Ijin Mengemudi atau SIM)