Harry Styles 'One Direction' : Puji Album Baru Taylor Swift

By , Senin, 10 November 2014 | 17:00 WIB
Harry Styles 'One Direction' : Puji Album Baru Taylor Swift (cewekbanget)

Gimana ya rasanya punya mantan yang suka curhat lewat lagu? Kita tanya deh sama Harry Styles! Harry yang pernah pacaran sama Taylor Swift di tahun 2012 kayaknya tau banget jawabannya. Dia justru puji Taylor, lho!

 

(Baca juga : Selena Gomez VS Taylor Swift : Adegan Nangis Dan Patah Hati Di Video Klip Terbaru)

 

Taylor Swift kayaknya harus bersyukur punya mantan yang enggak mempermasalahkan lagunya kayak Harry Styles. Sudah bukan rahasia lagi kalau Tay selalu bikin lagu dari kisah cintanya yang gagal sama the hottest boys in town. Harry adalah salah satu cowok yang jadi inspirasinya.

 

Ternyata banyak yang penasaran gimana tanggapan Harry soal lagu-lagu yang dibuat sama Tay. Waktu One Direction bikin acara google hangout bareng para fans-nya, akhirnya Harry ngejawab rasa penasaran kita. Dia sendiri merasa enggak masalah kalau kisah cintanya sama Tay dijadikan lagu.

 

"Kita selalu bilang kalau kita menulis lirik lagu dari pengalaman pribadi dan aku rasa semua orang melakukannya," kata cowok British ini. "

 

(Baca juga : Taylor Swift : Pecahkan Rekor Dengan Album '1989')

 

Harry sendiri justru memuji musikalitas cewek kelahiran 1989 yang kelihatan lewat album barunya. "Dia benar-benar hebat. Lagu-lagunya juga keren. Aku beruntung dalam hal itu," kata cowok berambut ikal ini.

 

Menurut etonline.com, seenggaknya ada 5 lagu dalam album 1989 yang mengarah pada Harry Styles. Coba deh dengerin lagu Style, Shake It Off, Out Of The Woods,  All You Had To Do Was Stay, dan Blank Space. Lihat video di bawah ini buat tau jawaban lengkap Harry soal Tay!

 

(Baca juga : Tiga Gaya Lucu One Direction Di Video Klip 'Steal My Girl')

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)