Cameron Dallas: Cerita Pengalaman Akting Pertama Kali

By Marti, Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Cameron Dallas: Cerita Pengalaman Akting Pertama Kali (Marti)

Cowok yang terkenal berkat berbagai video seru dan kocaknya di Vine, Cameron Dallas, sekarang melebarkan karier ke dunia akting, lho. Menurut Cameron, akting adalah pengalaman pertamanya. Wuih, dengerin Cameron Dallas cerita pengalaman akting pertama kali, yuk!

Kita bakal melihat akting cowok berkulit sawo matang nini di film layar lebar bergenre komedi yaitu Expelled. Di film yang akan tayang pada Desember mendatang ini, Cameron mendapat karakter sebagai Felix. Serunya, Felix punya karakter iseng juga seperti Cameron di dunia nyata. Hi-hi-hi.

"Ini pengalaman pertamaku berakting jadi aku merasa sangat gugup. Aku memang iseng di kehidupan nyata, tapi aku berusaha untuk keluar dari keisengan publik yang biasa," tuturnya.

Walau terbilang masih muda, Cameron udah punya gambaran soal rencana masa depannya. Sahabat baik Nash Grier ini merasa kalau pengalaman perdana di dunia akting bisa jadi awal bagi karier dan cita-citanya.

"Aku punya banyak tujuan dalam hidup," ucap Cameron. "Apa yang jadi mimpi terbesarku? Aku pengin mendapat peran yang lebih serius dalam akting."

Wuih, kita tunggu kejutan-kejutan lain dari Cameron Dallas deh kalau begitu. He-he-he.

(nana, foto: hellagifhunts.tumblr.com)