Ide Bikin Kejutan Buat Pacar Ala Louis Tomlinson (Bagian 1)

By Marti, Minggu, 2 November 2014 | 17:00 WIB
Ide Bikin Kejutan Buat Pacar Ala Louis Tomlinson (Bagian 1) (Marti)

Louis Tomlinson bisa dibilang pacar yang penuh kejutan! Di tengah kesibukannya tur konser bersama One Direction, Louis selalu menyempatkan diri memberi surprise buat sang pacar, Eleanor Calder. Hmm, pengin dapat inspirasi ide bikin kejutan buat pacar ala Louis Tomlinson? Yuk, kita simak ceritanya.

Walau lagi tur konser ke Barcelona, Spanyol, Louis enggak mau melewatkan acara wisuda Eleanor. Ia pun terbang ke Inggris buat memberi kejutan bagi Eleanor untuk wisudanya pada Juli 2014 lalu.

Awalnya, enggak ada yang menyangka kalau cowok yang hobi main bola ini bakal datang ke acara itu. Ketika Louis datang pun enggak ada yang menyadari bahwa salah satu personel One Direction hadir dalam upacara itu.

Kata salah satu undangan yang datang dalam wisuda itu, "Dia datang agak terlambat dan ia enggak ingin membuat keributan sepertinya. Dia mengendap dan terlihat low profile. Ada sekitar 400 orang yang ada di upacara itu dan hampir enggak ada yang menyadari kehadirannya."

Beberapa undangan yang merupakan Directioners kemudian menyadari kehadiran Louis. Saat itu, Louis duduk di sebelah ibu Eleanor.

(nana, foto: wookmark.com)