Transformasi Super Junior Jadi Karakter Film Frozen

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Transformasi Super Junior Jadi Karakter Film Frozen (Astri Soeparyono)

Member Super Junior memang enggak habis ide buat menghibur para penggemarnya. Apalagi kalau urusan penampilan cross-dressing! Dari jadi SNSD sampai Lady Gaga sudah pernah mereka tampilkan Bahkan buat rangkaian tur 'Super Show 6' mereka mempersiapkan kostum karakter film animasi Frozen. Mereka juga enggak malu buat share foto-fotonya di instagram, lho!

 

 

(Baca juga : Super Junior : Pamer Kerennya Penggemar Jepang Lewat Instagram)

 

 

Dari semua member Suju, yang paling suka sama Frozen adalah Heechul. Dia bahkan pernah upload foto kasurnya yang penuh barang-barang bergambar karakter Frozen. Cowok kelahiran 83 ini memang keliatan cantik banget walaupun didandanin jadi cewek. Lihat deh fotonya yang jadi Anna. Cantik ya!

 

 

Ternyata, Heechul juga cantik banget waktu jadi Elsa! Fotonya bareng Henry ini sukses di-likes sama lebih dari 145 ribu penggemarnya di instagram. Kayaknya, Heechul juga deh yang mengusulkan buat pakai tema ini di konser 'Super Show 6'.

 

(Baca juga : Eunhyuk Super Junior : Berubah Jadi Cewek Cantik)

 

 

Siwon juga pamer foto transformasinya di instagram, lho! Tapi untungnya, cowok yang terkenal macho ini enggak jadi Elsa atau Anna. Siwon justru jadi kuda, apalagi karena Siwon punya sebutan kuda di antara member lainnya. Di foto ini juga kita bisa lihat gimana gaya Kangin jadi Elsa.

 

Masih penasaran sama gaya member lainnya? Coba lihat deh foto di bawah ini! Ada Sungmin, Leeteuk, Ryeowook, sama Kyuhyun yang juga bertransformasi jadi karakter dari film Frozen. Siapa yang paling mirip, girls?

 

Transformasi Super Junior Jadi Karakter Film Frozen

 

(Baca juga : Super Junior : Gaya Asik Di Bandara)

 

 

(arsi, foto : heechul&siwon @ instagram, tumblr.com)