Super Junior : Pamer Kerennya Penggemar Jepang Lewat Instagram

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Super Junior : Pamer Kerennya Penggemar Jepang Lewat Instagram (Astri Soeparyono)

Punya ribuan penggemar setia ternyata bikin Super Junior bangga. Cowok-cowok dibawah asuhan SM Entertainment ini selalu berusaha mengungkapkan rasa terima kasih buat para penggemar. Salah satunya lewat media sosial, seperti instagram dan twitter.

 

(Baca juga : Cara Seleb Idola Dukung Fans Setia)

 

Super Junior sukses menggelar konser 'Super Show 6' di Tokyo, Jepang, pada tanggal 29 Oktober. Konser ini diadakan di Tokyo Dome yang diisi oleh lebih dari 50ribu penggemar mereka, ELF. Konser selama tiga jam ini menampilkan lagu hits mereka seperti "Bonamana", "Mr. Simple" sampai lagu terbaru mereka "Mamachita" dan "This Is Love".

 

Enggak cuma Suju yang ngasih penampilan terbaik, para penggemar juga melakukan hal yang sama buat mereka. Para penggemar nunjukin rasa cinta mereka lewat proyek banner dan lighstick. Para member Suju enggak lupa mengabadikan kejadian ini.

 

Donghae, Leeteuk, dan Siwon pamer momen ini di instagram, lho! Ini sebagai ungkapan rasa terima kasih mereka buat para penggemar yang sudah datang dan selalu mendukung mereka. Leader Suju, Leeteuk, nulis gini nih di akun instagramnya, "Lagi, aku mendapat banyak sekali cinta seperti ini dan kembali..!! Aku akan berlari lebih kencan besok... Aku benar-benar telah merindukan kalian..!!

 

(Baca juga : Kyuhyun 'Suju' : Promosi Usaha Hostel Baru di Seoul)

 

 

 

 

 

 

(Baca juga : Fangirl Boleh Patah Hati, Asal...)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)