Shailene Woodley: Aktris Yang Selalu Rendah Hati

By Astri Soeparyono, Selasa, 28 Oktober 2014 | 17:00 WIB
Shailene Woodley: Aktris Yang Selalu Rendah Hati (Astri Soeparyono)

Salah satu pertanyaan yang sering banget diterima Shailene adalah "bagaimana caranya jadi aktris yang selalu rendah hati?"

(Baca juga: Shailene Woodley Menjalani Gaya Hidup Organik Sejak Remaja)

Setiap kali mendapat pertanyaan tersebut, Shailene selalu teringat masa kecilnya dan bagaimana dia tumbuh. Kedua orangtuanya selalu mengajarkannya untuk tetap rendah hati dan hidup sederhana.

Meski sekarang namanya sering dibicarakan di mana-mana, Shailene enggak merasa dirinya adalah aktris yang baru terkenal. Shailene lebih senang menganggap apa yang didapatnya sekarang sebagai buah dari kerja kerasnya selama ini.

"In my mind, it's new but not new. Maksudku, aku butuh waktu sepuluh tahun untuk tampil di serial televisi dan tiga belas tahun untuk aku akhirnya bisa tampil di film besar, yaitu The Descendants. Jadi, ini bukan kesuksesan yang didapat dalam semalam," beber Shailene.

(Baca juga: Shailene Woodley, Cewek Sederhana dan Pekerja Keras)

Shailene Woodley: Aktris Yang Selalu Rendah Hati

Kesuksesan ini membuat Shailene merasa lebih nyaman dengan dirinya yang sekarang. Cewek yang suka belajar ilmu herbal ini pun menjadikan apa yang sudah didapatkannya sebagai pijakan untuk lebih bekerja keras lagi. Tapi, Shailene enggak melupakan waktu untuk bersenang-senang, lho.

"Aku rasa tahun ini aku akan lebih bersenang-senang dan bekerja sehingga aku merasa lebih kuat. I feel very alive right now. more alive than I've ever felt," akunya.

(Baca juga: Shailene Woodley the Hippie Girl)

(iif, foto: funny-pictures.picphotos.net)