Kyuhyun 'Suju' : Promosi Usaha Hostel Baru di Seoul

By , Rabu, 22 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Kyuhyun 'Suju' : Promosi Usaha Hostel Baru di Seoul (cewekbanget)

Kyuhyun 'Super Junior' ternyata enggak mau cuma eksis di panggung hiburan aja, sekarang ini dia juga buka usaha baru. Anggota termuda Suju ini baru aja bikin sebuah usaha hostel yang dikasih nama MOM House. MOM sendiri adalah singkatan dari Mountain Of Music. Usaha hostel baru Kyuhyun ini terletak di Myeongdeong, Seoul.

 

(Baca juga : Gaya Lucu Seleb Korea Yang Pakai Tongsis)

 

Kyuhyun 'Suju' : Promosi Usaha Hostel Baru di Seoul

 

Kyuhyun enggak sendiri mengurus usaha hostelnya ini, tapi bareng keluarganya. Tapi kalau urusan promosi, Kyuhyun yang punya segudang fans memang jadi daya tarik. Enggak heran kalau Kyuhyun juga jadi model dadakan buat promosiin ruangan di dalam hostelnya ini. Dari mulai kamar tempat menginap, cafe, sampai rooftop garden. Foto-foto ini bikin para fans penasaran buat menginap di sana.

 

(Baca juga : 5 Hal Sederhana Buat Orang Tua Bahagia)

 

Kyuhyun 'Suju' : Promosi Usaha Hostel Baru di Seoul

 

Selain jadi model dadakan, Kyuhyun juga promosiin hostelnya lewat twitter. Dia pernah nge-twit bakal datang ke MOM House dan sukses bikin heboh penggemarnya di sana. Enggak cuma datang kesana, Kyuhyun juga nyanyi dan foto bareng fansnya tuh. Buat yang mau ke Korea dan nge-fans sama Suju, bisa nih menginap di MOM House. Siapa tau ketemu Kyuhyun!

 

(Baca juga : Cara Seleb Idola Dukung Fans Setia)

 

 

(arsi, foto : mom2014.co.kr)