Taylor Swift: Ungkap Rahasia Tampil Kece Sehari-hari

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Taylor Swift: Ungkap Rahasia Tampil Kece Sehari-hari (Astri Soeparyono)

Penyanyi cantik yang selalu tampil anggun di red carpet ini ternyata juga punya gaya sehari-hari yang enggak kalah keren, girls. Tay selalu tampil stylish setiap saat, dari mulai ke gym, jalan-jalan sama anjing peliharaan kesayangannya, hingga afternoon dates bareng sahabatnya Karlie Kloss, gaya Tay selalu menarik perhatian. Tay juga enggak pernah takut buat coba berbagai macam gaya lho, dari mulai vintage sampai boyish sudah pernah dicoba sama penyanyi yang baru saja ngeluarin single "Shake It Off" ini. Yuk, intip rahasia Taylor Swift buat tampil kece sehari-hari.

(Baca juga : Taylor Swift Daily Style)

Kalau mau tampilan casual kita keliatan lebih stunning, kita bisa tiru gaya Tay dengan mix and match basic items kayak celana panjang warna coklat muda dengan sweater yang warnanya eye catchy.

Taylor Swift: Ungkap Rahasia Tampil Kece Sehari-hari

Biar penampilan kita lebih stylish kita bisa coba pakai baju dengan pattern yang matching antara atasan dan bawannya. Enggak lupa juga buat pakai statement shoes dengan warna senada sama baju kita.

Taylor Swift: Ungkap Rahasia Tampil Kece Sehari-hari

Pakai little vintage dress memang enggak pernah salah buat bikin tampilan kita terlihat lebih manis. Kita bisa coba pakai vintage dress warna cerah dan oxford shoes. Gaya kayak gini cocok banget buat jalan malam mingguan sama gebetan.

Taylor Swift: Ungkap Rahasia Tampil Kece Sehari-hari

(Baca juga : Taylor Swift, Role Model yang Menginspirasi)