Shailene Woodley: Komentar Soal Adegan Seksi Dalam Film

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Shailene Woodley: Komentar Soal Adegan Seksi Dalam Film (Astri Soeparyono)

Sekilas terlihat aktris atau aktor Hollywood cuek aja beradegan syur dalam filmnya. Tapi bagi Shailene Woodley adegan seksi di film selalu membuatnya canggung dan aneh. Simak deh komentar Shailene Woodley soal adegan seksi dalam film.

(Baca juga: Shailene Woodley, Cewek Sederhana dan Pekerja Keras)

Cewek 22 tahun ini beradegan syur dalam film teranyarnya White Bird in a Blizzard. Adegan itu bukan sesuatu yang mudah bagi Shailene.

"Ini selalu jadi situasi yang aneh saat kamu berpura-pura intim dengan seseorang yang kamu sebenarnya nggak intim sama dia. Aku pikir kecanggungan itu mungkin cocok di adegan keperawanan," tutur Shailene, dilansir FemaleFirst, Jumat (17/10).

 

(Baca juga: Shailene Woodley the Hippie Girl)

 

Dalam film ini Shailene berpean sebagai Kat yang kehilangan keperawanannya. Ia beradu akting dengan Shiloh Fernandez (Phil). Kebalikannya, Shiloh merasa nyaman beradegan intim dengan Shailene.

"Ini semacam hal yang menyenangkan buat kita untuk masuk ke dalam karakter dan tertawa pada kekonyolan dan harus memakai penutup pada area pribadi," ujar Shiloh, dilansir New York Post.

White Bird in a Blizzard tayang perdana di Sundance Film Festival, Januari lalu. Film ini akan dirilis di bioskop akhir bulan ini.

(Baca juga: Shailene Woodley Menjalani Gaya Hidup Organik Sejak Remaja)

(ega/hai-online.com, foto: rebloggy.com)