Tao 'EXO': Berharap EXO Tetap Ber-10

By Astri Soeparyono, Senin, 20 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Tao 'EXO': Berharap EXO Tetap Ber-10 (Astri Soeparyono)

Tao, salah satu anggota EXO dari China akhirnya ikut berkomentar soal keluarnya Luhan dan Kris. Keluarnya dua kakak tertua yang sama-sama dari China itu ternyata enggak bikin Tao pengen keluar juga dari EXO. Lewat akun instagramnya, Tao justru pengin tetap bersama sembilan membar EXO lainnya.

(Baca juga : EXO Jengah Dengan Sasaeng Fans)

EXO yang aslinya terdiri dari 12 orang harus kehilangan Kris dan Luhan yang meminta berhenti dari manajemen mereka tahun 2014 ini. Berita keluarnya dua member asal China ini ternyata membuat para penggemar kecewa. Tinggal Tao dan Lay anggota EXO asli China yang bertahan.

Di hari keluarnya Luhan, Lay sudah mem-posting sebuah foto untuk menenangkan para fansnya. Ribut-ribut keluarnya Luhan akhirnya bikin Tao buka suara soal hal ini. (Baca juga : Member EXO Bicara Soal Kepergian Kris)

Dia meng-upload sebuah foto berisi gambar gelang bertahtakan berlian dalam kotak Cartier merah. Bersama foto itu, Tao juga menulis, "#Cartier Diamond. Aku berharap kami ber-10 tidak akan jatuh berantakan dan akan selalu bersama seperti gelang ini."

Posting-an intagram Tao ini menerima lebih dari 342ribu likes dan 32ribu komen. Kayaknya EXO-L enggak usah pada galau lagi dan tetap dukung ke-10 member EXO yang tersisa! (Baca juga : 5 Things To Learn From Korean Idol)

(arsi/vcpost.com, foto : tumblr.com)