Brandon Salim: Makin Kenal Member JKT48

By Astri Soeparyono, Kamis, 9 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Brandon Salim: Makin Kenal Member JKT48 (Astri Soeparyono)

Baru-baru ini, Brandon Salim jadi sering bercengkrama dengan para member JKT48. Maklum, dia sekarang lagi terlibat dalam penggarapan program Variety Show iClub48. Ngehost di acara tersebut, memberikan kesempatan vokalis LightsOn ini mengenal sosok member JKT48.

(Baca juga: JKT48 Jadi Duta Enjoy Jakarta)

Dalam satu kesempatan, Brandon yang ada dalam satu naungan label dengan JKT48 merasa kaget dengan golden rules  yang selama ini dijalankan para member. Paling kaget pas tahu kalau mereka nggak boleh dipacarin atau pun memacarin. 

"Aku juga baru nyadar baru-baru ini, sih. Aku tahunya mereka itu bener-bener nggak boleh sombong, itu positif banget. Nah satu lagi, mereka nggak boleh pacaran, itu juga positif sih," ucapnya.

(Baca juga: JKT48 Dibilang Idol Group Termahal dan Tersibuk)

 

Awalnya masih wajar, soal para member yang dilarang pacaran, mengingat mereka masih muda. Tapi Brandon tahu, ada beberapa member yang udah lebih dewasa darinya, dan masih nggak boleh punya hubungan.

"Kangetnya, sih kan ada member yang usianya hampir 20 puluhan, eh bahkan ada yang lebih, tapi selama itu mereka belom ada yang pacaran. Mereka itu sangat ikutin peraturan yang ada," katanya salut dengan komitmen para member.

Meski begitu, putra dari aktor Ferry Salim ini pun merasa JKT48 sudah memengaruhinya. Makanya, setiap kali bekerja bareng, Brandon ikutan apa yang dilakukan JKT48. Maksunya nyanyi sambil ngedance?   "Enggak, kalau mereka lagi GR itu kan serius banget, itu sih bukan kayak GR tapi perform. Aku jadi belajar juga sama mereka. Dapat energi positif juga. Pertama biar nggak sombong sama fans, kedua nggak mau macem-macem deh sama mereka," katanya.

Wah aman ya, nggak ada cinlok di studio hehehe!

(Baca juga: JKT48 Kaget Melihat Banjir di Jakarta)

(sobri/hai-online.com, foto: sobri)