Hayley Williams: Komentar Soal Kemiripan Lagu One Direction

By Astri Soeparyono, Kamis, 2 Oktober 2014 | 16:00 WIB
Hayley Williams: Komentar Soal Kemiripan Lagu One Direction (Astri Soeparyono)

Wah, Hayley Williams dari Paramore komentar juga nih soal kemiripan lagu Steal My Girl dari One Direction dengan lagu It's Not Your Fault dari New Found Glory.

(Baca juga: One Direction Rilis Single Pertama dari Album Four, Steal My Girl)

One Direction seharusnya sedang menikmati hari-hari yang menyenangkan dan penuh sanjungan, setelah Senin (29/9) kemarin, barus aja merilis single perdana dari album terbaru mereka yang bertajuk Four.

Album studio ke empat milik boyband asal Inggris itu menjagokan single berjudul Steal My Girl  , yang baru aja diperdengarkan kemarin, lewat akun One Direction Vevo. Baru aja sehari, saat tulisan ini ditulis, udah 1 juta orang lebih yang dengerin itu lagu.

(Baca juga: One Direction Bikin Album yang Bakal Disukai Para Cowok)

 

Nah, saking banyaknya orang yang antusias dengerin, langsung aja banyak komentar bermunculan. Salah satunya yang paling hits adalah kabar kalau lagu terbaru One Direction itu ngejiplak lagu punya New Found Glory, yang berjudul It's Not Your Fault.

Bahkan, gitaris New Found Glory, Chad Gilbert dan Hayley Williams dari Paramore mengakui dua lagu tersebut mirip.

"Props to the @onedirection  "steal my girl" single for reworking the "it's not your fault" piano part into a top 40 single. Let me get a cut," kicau Chad Gilbert. "Beginning of that new 1D song couldn't sound any more like the beginning of @newfoundglory 's "its not your fault" but," tulis Hayley.

Eh, kalau belum dengar kedua lagu ini dan kemiripannya, klik aja di sini

(alvin/hai-online.com, foto: tumblr.com)