Angel Pieters: Sibuk Mempersiapkan Serial Musikal

By Marti, Minggu, 21 September 2014 | 16:00 WIB
Angel Pieters: Sibuk Mempersiapkan Serial Musikal (Marti)

Ada kabar baru dari Angel Pieters, girls. Cewek ini sekarang sedang sibuk mempersiapkan drama seri terbarunya. Enggak jauh-jauh dari hobinya menyanyi, drama ini pun ber-genre musikal. "Ya mirip-mirip Glee gitu, deh. Aku jadi salah satu pemeran utama, ya seperti porsi Rachel Berry di Glee, deh," beber Angel.

Di serial tersebut, Angel akan beradu akting dengan Titi DJ, Indra Aziz, dan Tatjana Saphira. Meski belum mulai syuting, Angel sudah semangat banget dengan proyek barunya ini. Soalnya, di sini Angel bisa mengembangkan kemampuan akting dan menyanyinya sekaligus.

(Baca juga: Tatjana Saphira: Komentar Soal Main Film Bareng Al Ghazali)

Keikutsertaan Angel di proyek ini enggak lepas dari keprihatinan dia dengan tontonan yang ada saat ini. "Sekarang banyak tayangan yang enggak mendidik. Kita butuh tontonan yang berbobot, terutama untuk generasi muda agar nanti nilai-nilai kebudayaan kita enggak hilang. Makanya, aku mendukung banget proyek ini," ungkap Angel.

Selain itu, lawan main dan kru yang terlibat juga mendorong Angel untuk bergabung dengan proyek ini. Rencananya, serial ini akan tayang akhir tahun ini atau awal tahun depan. Jadi enggak sabar menunggu serial ini tayang. Sukses terus ya, Angel.

(iif)